Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Main di Kandang, Skuad Laskar Petir Gagal Raih Kemenangan



Reporter:    /  @ 19:26:25  /  14 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persipur mengalami kesulitan menembus rapatnya pertahanan Persis, Minggu (14/5/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Kemenangan di matchday ketiga melawan PPSM Magelang gagal terulang. Meski tampil di kandang, Persipur gagal meraih angka saat menjamu Persis Solo di Stadion Krida Bhakti, Minggu (14/5/2017).

Dalam laga yang disaksikan lebih dari 8 ribu penonton itu, tuan rumah kalah tipis 0-1. Satu-satunya gol kemenangan Persis dicetak Bayu Nugroho menit ke-65.

“Alhamdullilah kita berhasil meraih poin penuh di Purwodadi. Meski begitu, kemenangan ini tidak didapat dengan mudah. Sepanjang pertandingan, Persipur mampu memberikan tekanan pada kami,” kata pelatih Persis Widyantoro, usai pertandingan.

Jalannya pertandingan memang berlangsung dalam tempo tinggi. Beberapa kali pemain kedua kesebelasan sempat bersitegang. Akibat ketegangan ini, pertandingan bahkan sempat terhenti dua kali selama beberapa menit pada babak kedua.

Tiga kartu kuning diberikan Wasit Kuspriyanto dari Bogor dalam laga tersebut. Masing-masing buat Hasan Basro Lohy dan Jordan Foranda dari Persipur. Satu lagi diberikan untuk Widya Wahyu dari Persis.

“Kami sudah berupaya tampil all out dalam pertandingan tadi. Namun, kemenangan belum bisa kita dapatkan,” cetus Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh.

Pertandingan melawan Persis juga menjadi catatan rekor penonton di Stadion Krida Bhakti sepanjang penyelenggaraan Liga 2. Saking banyaknya, puluhan penonton terpaksa menyaksikan pertandingan dari tepi lapangan.

Informasi dari panitia, khusus suporter Persis ada 5.000 orang yang hadir. Jumlah suporter lawan ini lebih banyak dari pendukung tuan rumah. Meski penonton membeludak, namun tidak sampai terjadi gesekan antar tifosi kedua kesebelasan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →