Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Dinperindagkop Sebut Harga Komoditas Sembako di Pasar Rembang Masih Stabil



Reporter:    /  @ 19:00:30  /  13 Mei 2017

    Print       Email

Salah seorang pedagang ayam di pasar Rembang. Dinperindagkop Rembang sebut harga komoditas sembako di pasar Rembang masih stabil, meski ada sebagian komoditas mengalami kenaikan. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kasi Distribusi Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagagan dan Koperasi (Dinperindagkop) dan UMKM Rembang Muhammad Sjahab mengatakan, jika harga komoditas sembako di Rembang masih stabil, meski sebagian mengalami kenaikan.

“Meski ada beberapa harga yang mengalami kenaikan. Baik cabai, bawang, daging ayam dan lainnya, namun kenaikannya masih dalam keadaan melambat, tidak naik drastis,” paparnya.

Menurutnya, pada Ramadan tahun lalu, daging sapi melonjak tinggi, saat ini, di Pasar Kota Rembang masih terpantau aman, harganya masih antara Rp 105 sampai Rp 110 ribu.

“Ya untuk saat ini, harga di pasaran masih terpantau stabil, meski ada beberapa yang mengalami kenaikan. Khusus untuk daging ayam kampung mengalami kenaikan, tapi untuk daging sapi terpantau aman,” jelasnya.

Ia melanjutkan, untuk saat ini sejumlah bahan kebutuhan rumah tangga yang rawan mengalami kenaikan, di antaranya, telur, daging ayam, daging sapi, dan minyak goreng. “Di antara harga yang biasanya rawan naik yaitu, daging, telur, dan minyak goreng, ini yang kita pantau,” bebernya.

Editor : Kholistiono 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →