Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Konser di Pati, Personel Sheila On 7 Kepincut Sego Gandul



Reporter:    /  @ 15:00:25  /  13 Mei 2017

    Print       Email

Duta (kiri), vokalis Sheila On 7 mengaku kepincut dengan Sego Gandul saat jumpa fans di Dona-Doni Resto, Jumat (12/5/2017) malam. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Personel grup band Sheila On 7 kepincut dengan kuliner khas Pati, Sego Gandul saat mengunjungi Pati untuk konsernya di GOR Pesantenan Pati, Jumat (12/5/2017).

“Kulinernya enak. Tadi sudah makan nasi gandul, kuliner khasnya Kabupaten Pati. Rasanya enak banget,” ujar vokalis Sheila On 7 Duta saat ditemui MuriaNewsCom, usai meresmikan Sheila Gank Pati di Dona-Doni Resto.

Nasi Gandul diakui punya citarasa yang khas dan tidak ditemui di daerah lain. Sayangnya, mereka belum sempat mencicipi bandeng Juwana. Namun, Duta mengaku sudah pernah makan bandeng Juwana di Semarang.

“Bandengnya belum. Bandeng Juwana sudah pernah makan di Semarang. Sayangnya, kami tidak punya waktu cukup untuk jalan-jalan di Pati, sehingga belum bisa komentar suasananya gimana,” tutur Duta.

Soal suhu kota, Duta tidak segan mengungkap bila Pati memang panas. Namun, hal itu diakui menjadi hal yang wajar mengingat Pati berada di pesisir laut utara Jawa.

Sementara itu, Eros terkesan dengan warga Pati. Meski Sheila On 7 berdiri pada 1996, tetapi anak-anak muda dari kalangan pelajar SMA antusias mengikuti konser. Antusiasme itu menjadi catatan tersendiri bagi Sheila On 7.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →