Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Duta Resmikan Komunitas Sheila Gank Pati



Reporter:    /  @ 13:00:11  /  13 Mei 2017

    Print       Email

Grup band Sheila On 7 berfoto dengan Sheila Gank Pati, seusai peresmian di Dona-Doni Resto, Pati, Jumat (12/5/2017) malam. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Grup band Sheila On 7 meresmikan komunitas Sheila Gank di Aula Dona Doni Resto, Pati, Jumat (12/5/2017) malam. Peresmian ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan sang vokalis, Duta.

Ketua Sheila Gank Pati Agus Armanto mengatakan, peresmian komunitas fans Sheila On 7 tersebut menjadi momentum yang tepat, setelah grup band legendaris itu menggelar konser di GOR Pesantenan Pati. Seusai peresmian Sheila Gank Pati, Duta, Eros dan Brian berbincang-bincang dengan para fans.

“Peresmian Sheila Gank Pati ini juga melibatkan para fans di luar daerah, seperti Kudus, Jepara, Demak, Semarang, dan Magelang. Persaudaraan dan jejaring menjadi visi kami untuk membangun komunitas fans Sheila On 7 di Pati,” ucap Agus.

Duta sendiri memberikan apresiasi lebih kepada Sheila Gank Pati, karena pembentukannya dilakukan di saat Sheila On 7 mulai redup dari panggung hiburan. Kepada para fans, dia mengaku akan membuat satu lagu lagi yang akan segera dirilis.

Hal itu untuk menjawab kerinduan para fans yang sudah lama menanti lagu-lagu baru dari Sheila On 7. “Yang kita prioritaskan saat ini adalah single baru. Itu target tahun ini, sedang kita upayakan,” kata Duta kepada MuriaNewsCom.

Ditanya soal konser tunggal, Duta justru bersyukur dengan padatnya jadwal konser Sheila On 7, kendati dengan featuring. Pasalnya, konser tunggal diakui masih belum tepat untuk direalisasikan karena orang-orang masih suka dengan paket (featuring).

“Kami pikir emang untuk sekarang ini target untuk konser tunggal belum bisa direalisasikan. Kita jalanin dulu, saat orang-orang masih seneng lihat Sheila On 7 dengan paket seperti ini. Kita nikmatin saja dulu, sambil kita upayakan untuk single baru,” tandas Duta.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →