Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Biar Kinerjanya Bagus, Kepala OPD di Grobogan Bintek di Bandung



Reporter:    /  @ 10:00:22  /  13 Mei 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) atau pejabat level eselon II kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) atau pejabat level eselon II di lingkup Pemkab Grobogan tidak ada satupun yang berada di kantornya, Jumat (12/5/2017).

Dari informasi yang didapat, para pejabat ini ternyata sedang berada di Bandung, Jawa Barat. Tujuannya, untuk mengikuti kegiatan bintek yang dilangsungkan selama dua hari, Jumat (12/5/2017) hingga, Sabtu (13/5/2017).

Selain kepala OPD, Bupati Grobogan Sri Sumarni dikabarkan juga ikut mendampingi bintek tersebut. Kemudian, para pimpinan BUMD juga ikut disertakan dalam kegiatan tersebut.

Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muhtarom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan bintek yang diikuti kepala OPD tersebut. Menurutnya, bintek selama dua hari tersebut melibatkan dosen Universitas Pajajaran Bandung (Unpand) sebagai narasumber untuk menyampaikan materi, motivasi, dan penyegaran bagi para pejabat.

Ayong menambahkan, kegiatan tersebut bukan bertujuan bersenang-senang melainkan untuk peningkatan kapasitas kepala OPD dan sejumlah pejabat terkait di Pemkab Grobogan.

“Bintek itu hal biasa dan pelayanan ke masyarakat juga tidak akan terganggu. Sebab, masih ada kepala bidang dan pegawai yang bekerja seperti biasa,” imbuhnya.

 Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →