Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Grafik Permainan Meningkat, Wahyu Optimistis Persipur Siap Lawan Persis



Reporter:    /  @ 23:30:43  /  12 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persipur melakukan latihan rutin jelang laga di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jumat. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh merasa optimistis menatap laga keempat Liga 2 melawan Persis Solo, Minggu (14/5/2017). Sebab, grafik permainan timnya dinilai mengalami peningkatan dari pertandingan pertama hingga ketiga.

“Bukan soal hasil akhir yang saya nilai. Tetapi saya melihat grafik permainan sudah makin bagus. Para pemain makin padu dan bisa bekerjasama dengan baik,” kata Wahyu, Jumat (12/5/2017).

Menjelang laga lawan Persis, Wahyu mengaku tidak menyiapkan strategi khusus. Latihan yang diberikan hampir sama dengan biasanya.

Namun, ada salah satu fokus yang diberikan dalam latihan beberapa hari terakhir. Yakni, masalah finishing touch atau penyelesaian akhir.

Perhatian yang lebih pada barisan penggempur pertahanan lawan ini bisa dimengerti. Mengingat ketajaman striker Persipur selama ini belum begitu teruji. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani skuad Laskar Petir baru berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 4 kali. Padahal, dalam laga tersebut, banyak peluang yang berhasil didapat.

”Salah satu persiapan yang kita lakukan menjelang duel dengan Persis adalah membenahi lini depan ini. Kita harapkan dalam pertandingan nanti, semua peluang yang didapat bisa dimaksimalkan menjadi sebuah gol,” pungkasnya. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →