Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Esti Siap Disalahkan Atas Kekalahan Beruntun Persijap



Reporter:    /  @ 16:49:49  /  12 Mei 2017

    Print       Email

Chief Executive Organizer (CEO) Persijap Esti Puji Lestari. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Jepara – Chief Executive Organizer (CEO) Persijap Esti Puji Lestari pasang badan atas dua kekalahan beruntun yang dialami Laskar Kalinyamat. Ia mengaku siap disalahkan atas kekalahan dari Persibangga dan Persip tempo hari. 

Esti mengaku menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Persijap. Dirinya menyebut, ada beberapa faktor yang menyebabkan kekalahan Persijap, di antaranya, kurangnya evaluasi terhadap kinerja para pemain dan tim pelatih. 

Faktor berikutnya berasal dari luar tim dan juga manajemen yang membuat konsentrasi para pemain goyah. Hal ini menurut Esti menyebabkan para pemain tidak bisa tampil secara maksimal dan akhirnya mendapatkan kekalahan secara beruntun.

Selain itu, faktor ketiga disebabkan karena dia tidak bisa menunggu langsung para pemain Persijap setiap hari. 

“Beberapa hari terakhir ini konsentrasi saya terbelah setelah menjalankan tugas negara sebagai asisten manajer Timnas Putri untuk kompetisi piala AFF 2017 di Laos. Sehingga, secara otomatis tidak bisa memberikan semangat langsung kepada para pemain di Jepara maupun saat bertanding di luar kota,” tuturnya, Jumat (12/5/2017).

Istri dari pemain sepakbola Argentina Carlos Raul Sciucatti itu sudah menunjuk pengganti dirinya untuk berkomunikasi dengan para pemain dan pelatih. Tidak hanya itu saja Esti juga mengaku selalu memantau masalah keuangan serta akomodasi tim baik saat bertanding di Jepara maupun saat bertanding di luar kota. 

Dia juga mengaku menyiapkan hotel dan kendaraan sendiri bagi para pemain di sela-sela kesibukannya mengurus Timnas Putri di Laos.

“Saya sadar, ternyata yang saya lakukan itu tidak cukup, saya tetap harus menjadi ibu harus selalu menyemangati para pemain dan pelatih setiap hari,” tulis Esti dalam rilis media, yang dikirim kan ke Murianewscom. 

Ke depan, Esti berjanji, setelah tugasnya menemani Timnas Putri di Piala AFF selesai, ia akan segera kembali ke Jepara. “Saya minta untuk suporter Jepara agar bersabar, jangan salahkan pemain ataupun pelatih, Salahkanlah saja saya, semoga pertandingan selanjutnya kita bangkit dan mendapatkan kemenangan,” tegas Esti.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →