Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Truk Muat Pasir Tertimpa Pohon Roboh di Grobogan



Reporter:    /  @ 14:33:13  /  12 Mei 2017

    Print       Email

Petugas dari BPBD Grobogan sedang menangani pohon peneduh yang roboh menimpa truk bermuatan pasir, Jumat (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kendaraan truk bermuatan pasir tertimpa pohon peneduh yang roboh, Jumat (12/5/2017). Peristiwa ini terjadi di jalan Gajah Mada di seberang Hutan Kota Purwodadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Tidak ada korban dalam peristiwa yang sempat bikin perhatian warga tersebut. Arus lalu lintas sempat tersendat karena ruas jalan di sisi selatan sempat ditutup dan kendaraan dari kedua arah dialihkan melewati sisi utara.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian, pengemudi kendaraan bernomor polisi H 1594 NE memang sengaja berhenti di tempat itu. Tujuannya untuk istirahat sejenak karena merasa lelah setelah menempuh perjalanan dari kawasan Merapi untuk mengambil pasir.

Tidak lama kemudian, mendadak sebuah pohon waru berukuran cukup besar roboh menimpa kap kendaraan. Beberapa saat kemudian, sejumlah warga segera berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan.

“Saat kejadian, sopirnya tidur di dalam kendaraan. Karena ada pohon roboh, beberapa warga kemudian membangunkan sopir dan memintanya keluar dari kendaraan. Di dalam kendaraan cuma ada sopir saja,” jelas Sutriyono, pedagang keliling yang saat itu mangkal di dekat lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, kap kendaraan mengalami kerusakan cukup parah karena tertimpa batang pohon berdiameter sekitar 40 cm tersebut.

“Sopirnya tidak apa-apa. Hanya bodi kendaraannya yang rusak bagian depan. Pohon yang tumbang sudah kita tebang,” kata Beni, petugas BPBD Grobogan. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →