Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion (10)

Acara Unik di Sidorekso Kaliwungu Kudus Bikin Bangga Karang Taruna Kabupaten 



   /  @ 23:30:17  /  11 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu motor-motoran yang dipamerkan di kegiatan tradisi Baratan bertajuk Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion di Sidorekso. (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Karang Taruna Bahurekso sukses menggelar tradisi Baratan bertajuk Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion di lapangan SD 1 Sidorekso, Kamis (11/5/2017) malam.

Apa yang dilakukan mereka membuat bangga karang taruna kabupaten setempat. Pada acara itu, Fiza Akbar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kudus, mengaku bangga dengan acara yang digelar tersebut.

“Ini jadi contoh desa lainnya. Dari hasil pemikiran anggota pemuda karang taruna bisa membuat acara menarik seperti ini,” kata Fiza ditemui di lokasi usai acara.

Sejauh ini, dia menilai keaktifan karang taruna secara keseluruhan di Kudus, masih kurang. Ditambah lagi, pemerintah desa masih ada yang kurang sadar dengan kegiatan karang taruna.

Akibatnya, pemerintah desa tidak menyediakan anggaran kegiatan karang taruna dari APBDes.”Itu belum dipahami pemerintah desa pada umumnya,” tambahnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →