Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion (9)

Motor-motoran dan Lampion Dipamerkan di Lapangan SD 1 Sidorekso



   /  @ 22:30:48  /  11 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu motor-motoran yang dipamerkan di kegiatan tradisi Baratan bertajuk Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion di Sidorekso. (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus  –  Peserta Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion memamerkan karyanya di lapangan SD 1 Sidorekso, Kamis (11/5/2017) malam.  Karya mereka akan dinilai para juri.

Perwakilan panitia Abdul Basyir mengatakan, karya peserta dipamerkan. Selain agar karya dinikmati warga, juga akan dinilai para juri. “Motor-motoran dan lampion akan dapat penilaian,” kata Basyir.

Kepala Desa Sidorekso Mochamad Arifin mengatakan, secara keseluruhan penilain yang diberikan terhadap karya, di antaranya faktor keindahan, keselarasan, dan lainnya. “Juri akan menilai karya peserta. Sebagian peserta adalah anak-anak,” kata dia di lokasi.

Untuk kategori pemenang, panitia membagi menjadi enam hal. Mulai juara, runner-up dan terakhir peringkat tiga. Kemudian kategori lainnya adalah juara harapan pertama, harapan kedua dan harapan ketiga.

Ada sejumlah hadiah untuk pemenang. Untuk juara pertama, runner-up dan peringkat tiga ada trofi dan uang pembinaan. Sedangkan peringkat harapan pertama hingga harapan tiga, ada trofinya.
Editor : Akrom Hazami 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →