Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Kembali Telan Kekalahan



Reporter:    /  @ 18:21:18  /  11 Mei 2017

    Print       Email

Persijap saat melawat ke kandang Persip Pekalongan, Kamis (11/5/2017). Persip memetik kemenangan atas Persijap 1-0. (Facebook/Info Seputar Jepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga 2 Grup 3. Dalam lawatannya ke Pekalongan, Laskar Kalinyamat ditekuk tuan rumah Persip 1-0, Kamis (11/5/2017). 

Gol Persip Pekalongan lahir pada menit-menit awal pertandingan. Pemain bernomor punggung 59 Miftakhul Ulum membobol gawang yang dikawal Amirul Kurniawan sewaktu permainan memasuki menit keenam.

Memasuki babak kedua, Persijap Jepara berusaha mempertajam lini depan. Putut Ragil diganti Rendi Reovaldo di menit 47. Tujuh menit berselang, Syarif Wijianto masuk menggantikan Faumi Shahreza. 

Sayang permainan Persijap yang mulai berkembang tak dapat berbuah manis. Persip dapat mempertahankan keunggulan untuk mengamankan tiga poin. Sementara anak-anak asuhan Fernando Sales pulang tanpa angka. 

Melalui rilis resmi yang diterima MuriaNewsCom, asisten pelatih Persijap menyatakan, faktor kualitas lapangan berpengaruh pada permainan Susanto dan kawan-kawan. 

“Hasil akhir tidak bagus, tapi semangat dalam bertanding. Kerja keras bahkan bisa menguasai tapi pemain kita kurang beruntung. Permainan pemain patut diapresiasikan. Kualitas permukaan lapangan yang kurang bagus ikut menghambat permainan Persijap,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Fernando Sales. Ia mengeluhkan kondisi lapangan. “Ini adalah hasil yang buruk. Kami bermain sudah bagus dengan pola 3-5-2. Kami waspadai umpan panjang pemain Persip Coyo dan Samuel. Kami coba meredam tapi di lapangan lain ceritanya. Mereka yang menang,” tuturnya.

Perlu diketahui, Persijap kini mengantongi enam poin. Hasil itu diraih dalam dua pertandingan awal melawan PSGC Ciamis 4-1 pada Minggu (22/4/2017) dan Persibas Banyumas 1-2, Minggu (30/4/2017). 

Sementara pada laga di kandang melawan Persibangga Purbalingga Persijap justru kalah 1-0, Minggu (7/5/2017). Dengan kekalahan lawan Persip Pekalongan praktis, Persijap mengalami dua kekalahan beruntun. 

Minggu depan, Persijap menghadapi lawan berat. Tim PSS Sleman, akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bumi Kartini (SUGBK) pada tanggal 17 Mei 2017. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →