Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Taman Depan Kantor Wabup Grobogan Mulai Dipercantik, Ini Penampakannya



Reporter:    /  @ 19:00:53  /  11 Mei 2017

    Print       Email

Begini penampakan taman di depan kantor Wabup Grobogan yang dibenahi sejak beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Rumor bakal segera terisinya jabatan Wakil Bupati (Wabup) Grobogan yang sudah kosong setahun kembali mencuat. Penyebabnya, ada proyek penataan taman yang ada di depan kantor wabup sejak beberapa waktu lalu.

Dari pantauan di lapangan, ada sejumlah pekerja yang melakukan pembenahan taman yang ada di sebelah barat pendapa kabupaten tersebut. Proyek penataan taman sudah selesai berkisar 80 persen.

Kondisi taman ini jauh terlihat lebih cantik dibandingkan beberapa waktu sebelumnya. Aneka tanaman ditata dengan rapi dan di tengahnya ada jalan setapak. Terdapat pula dua buah gazebo yang ditempatkan di ujung utara dan selatan.

Bupati Grobogan Sri Sumarni saat dikonfirmasi hal ini mengatakan, penataan taman tidak ada hubungannya dengan pengisian jabatan wabup. Dia memang meminta agar taman di sebelah barat pendapa dibenahi biar terlihat lebih indah dan bersih.

“Sebelumnya, lokasi taman itu terkesan gelap dan agak serem karena jarang didatangi orang. Setelah jadi, nanti akan banyak orang yang kesitu karena ada jalan setapak di tengah taman. Selain itu, taman di samping pendapa juga ditata biar lebih menarik,” jelasnya.

Soal penentuan posisi wabup, Sri menyatakan masih belum ada kejelasan. Sebab, dari partai koalisi muncul tiga nama kandidat. Padahal, sesuai mekanisme, hanya ada dua nama calon yang bisa diajukan ke DPRD setempat.

“Soal wabup ini akan segera kita komunikasikan lagi dengan partai koalisi. Saya berharap jabatan wabup ini bisa segera terisi karena sudah setahun kosong. Dengan adanya wabup bisa membantu mencapai visi dan misinya yang sudah disiapkan sebelumnya,” katanya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →