Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Soal Kemungkinan Adanya Gedung Bioskop di Jepara, Ini Kata Plt Bupati



Reporter:    /  @ 20:00:10  /  11 Mei 2017

    Print       Email

Sholih, Plt Bupati Jepara (kanan) pada salah satu acara beberapa waktu lalu.(MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Jepara – Film Kartini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Bukan cuma warga biasa, Plt Bupati Jepara Sholih pun menyempatkan diri menonton film yang diputar di Gedung Wanita, Kamis (11/5/2017).

Setelah menonton, ia mengomentari film tersebut. “Ya terima kasih ada film ini. Kartini kan sudah internasional, namun bermulanya dari Jepara. Semoga dapat menggugah kita untuk menauladani kepahlawanannya. Sehingga diharapkan generasi muda hidupnya dimanfaatkan untuk kebaikan,” ujarnya. 

Ia mengatakan berbagai hal bisa diteladani seperti kesetaraan gender dan nilai agama. Hal itu menurutnya, sebagai pintu gerbang untuk melakukan banyak hal.

Ditanya mengenai fasilitasi gedung bioskop yang lebih representatif, Sholih berujar akan melihat perkembangan. Hal itu terkait dengan respon warga.

“Ya itu melihat perkembangan saja dari masyarakat. Nanti sudah dibuatkan malah (tidak ada penontonnya). Sekarang kan sudah banyak fasilitas audio visual. Sehingga menonton tidak perlu sampai gedung bioskop,” tuturnya.

Namun demikian, pihaknya dalam waktu dekat akan membangun kompleks stadion. Harapannya, fasilitas itu juga bisa digunakan sebagai sarana serbaguna.”Ya harapannya nanti itu (bangunan yang baru) bisa digunakan sebagai menonton,” kata dia.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →