Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Duta Wisata Kudus 2017 Jatuh pada Pasangan Alan Ragil Maulana-Hima Choirun Nisa



Reporter:    /  @ 09:06:36  /  11 Mei 2017

    Print       Email

Pasangan Alan Ragil Maulana dan Hima Choirun Nisa terpilih menjadi Duta Wisata Kudus 2017. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan Alan Ragil Maulana dan Hima Choirun Nisa terpilih menjadi Duta Wisata Kudus 2017. Penobatan itu tampak saat malam grand final Duta Wisata yang dihelat di pendapa pemkab setempat, Rabu (10/5/2017) malam.

Sedangkan peringkat II diraih pasangan Abfullah Faqih dan Lidya Mega Handayani Putri, di peringkat III pasangan Raynaldy Abdillah dan Zulfia. Adapun juara harapan 1 diraih pasangan Falah Arif A dan Eka Syafaati, juara harapan 2 pasangan Agung Sibiakta dan Prastuti Puji P. Sedangkan juara harapan 3 Adam Fachrudin dan Pelangi Risma Danti.

Bupati Kudus Musthofa mengatakan, tugas berat menanti pemenang. Yakni mereka harus bisa mempromosikan Kudus di luar daerah. Khususnya dalam bidang pariwisata. Tak hanya itu, seorang duta juga diharuskan kenal dengan duta lainya dari berbagai kota. Tujuannya agar semakin dikenal dan mampu mengenalkan Kudus.

“Jangan sampai mereka yang datang di Kudus tak tahu Kudus, apalagi sampai tak tahu wisata mana saja dan potensinya di Kudus, ini merupakan tugas yang berat,” kata Musthofa saat acara.

Dirinya juga berharap para Duta Wisata bisa membuat forum komunikasi. Agar sama-sama membangun wisata biar lebih maju. Termasuk juga memanfaatkan teknologi canggih.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →