Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kemeriahan Malam Grand Final Duta Wisata Kudus



Reporter:    /  @ 21:13:54  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Kegiatan malam grand final Duta Wisata Kudus di pendapa kabupaten setempat. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus  – Grand final Duta Wisata Kudus, dilaksanakan malam ini di Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu (10/5/2017). Kegiatan meriah dengan penampilan sejumlah suguhan yang telah disiapkan penyelenggara.

Berdasarkan pantauan, sejumlah undangan dan warga tampak memadati lokasi. Bahkan, kursi yang disiapkan juga sudah penuh terisi sehingga beberapa warga nampak berdiri.

Penampilan tarian membuat masyarakat yang hadir terhibur. Tak hanya yang di dalam pendapa saja, namun juga yang ada di luar lantaran ada proyektor di depan pendapa.

Kepala Disbudpar Yuli Kasianto menyebutkan, kegiatan ini merupakan puncak dari pemilihan Duta Wisata Kudus 2017. 

“Ini sudah rutin dilaksanakan. Dan tahun ini merekalah yang terpilih lolos masuk Grand Final, Setelah lolos babak seleksi dengan cukup ketat,” kata dia saat memberikan sambutan.

Menurut dia, nanti dalam pemilihan di grand fnal, akan dipilih juara Duta Wisata Kudus, runner-up, dan peringkat tiga. Selain itu juga dipilih juara harapan satu, dua dan harapan tiga. Dan yang lolos, bakal masuk ke tingkat provinsi untuk seleksi. 

Turut hadir dalam pemilihan dari Kajari Kudus, Dandim, ketua DPRD Kudus dan sejumlah juri yang sudah datang dalam kegiatan tersebut. 

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

BERITA PILIHAN SEPEKAN : Mobilio Tergilas Kontainer sampai Polisi Nyamar Hanya Demi Tangkap Penghina Presiden dan Agama

Selengkapnya →