Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ada Perubahan Jadwal, Persipur Jadi Tuan Rumah Dulu saat Lawan Persis



Reporter:    /  @ 23:36:52  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Pelatih sedang mendampingi pemainnya saat menggelar latihan di Stadion Krida Bhakti (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pertandingan keempat Persipur melawan Persis Solo mengalami sedikit perubahan. Yakni, pada pertandingan kedua kesebelasan yang dijadwalkan Minggu (14/5/2017) mendatang, Persipur bakal bertindak jadi tuan rumah lebih dulu.Sesuai jadwal sebelumnya, pada pertandingan itu, sedianya Persis yang jadi tuan rumah duluan.

Manajer Persipur Budi Susilo ketika dimintai komentarnya membenarkan adanya perubahan jadwal tersebut. “Waktu pertandingannya tetap. Yang berubah hanya Persipur jadi tuan rumah dulu. Seharusnya kalau sesuai jadwal awal, Persis tuan rumahnya,” katanya.

Perubahan tim yang bertindak jadi tuan rumah itu dilakukan menyusul surat yang dilayangkan Persis kepada PSSI. Pihak Persis menyatakan tidak bisa menggunakan stadion untuk laga kandang pada jadwal tersebut karena dipakai untuk acara kenegaraan. “Dari surat Persis ini akhirnya PSSI melakukan perubahan. Jadi, kronologinya seperti itu,” jelas Budi.

Terkait dengan perubahan jadwal, Budi menyatakan tidak ada masalah. Sebab, waktu pemberitahuan tidak mepet dengan jadwal pertandingan. Selain itu, pihaknya juga memiliki keuntungan nonteknis dengan main di kandang lebih dulu. Sebab, dukungan penonton akan memicu semangat untuk meraih kemenangan lagi. Seperti saat pertandingan ketiga lawan PPSM akhir pekan lalu.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Catatan yang Muncul dalam Evaluasi Penggunaan ADD 2017 di Grobogan

Selengkapnya →