Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion (6)

Respons Karang Taruna Bahurekso Dibantu Desa Tetangga



Reporter:    /  @ 22:00:15  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu mobil-mobilan peserta yang siap meramaikan Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion di Sidorekso, Kaliwungu, Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Karang Taruna Bahurekso selaku penyelenggara Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion di lapangan SD 1 Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Kamis (11/5/2017), merespons positif.

Dalam hal ini adalah, adanya bantuan yang diberikan desa tetangga. Yakni Karang Taruna Desa Blimbing Kidul dan Desa Gamong. “Panitia di Karang Taruna Bahurekso sangat terbantu akan partisipasi dan kerja sama karangtaruna desa lainnya,” kata perwakilan panitia Abdul Basyir, di Kudus.

Karena, tanpa adanya bantuan, maka masyarakat luar desa akan sulit bergabung memeriahkan kegiatan festival. Mereka yang membantu mengkordinir peserta dari masing-masing wilayahnya.

Dia berharap, kerja sama semacam itu dapat dikembangkan kembali di tahun berikutnya. Sejauh ini, kata dia, persiapan untuk kegiatan sudah dilakukan. Dia memperkirakan, kegiatan akan berlangsung meriah.

Masyarakat Desa Gamong dan Blimbing Kidul memang akan menampilkan karya mobil-mobilan dan lampion di halaman SD 1 Sidorekso. Karya mereka juga akan dinilai oleh juri yang sudah disiapkan panitia.

Praktis, tidak hanya warga setempat yang bersaing, tapi juga desa lain. Mereka sama-sama berpeluang membawa trofi kemenangan.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion Akan Meriahkan Sidorekso Kaliwungu Kudus

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →