Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion (5)

Karang Taruna Desa Tetangga Ikut Seleksi Peserta



Reporter:    /  @ 19:12:50  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Panitia sedang sibuk menyiapkan acara Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion di Sidorekso, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion yang digelar di lapangan SD 1 Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Kamis (11/5/2017), melibatkan banyak pihak. Di antara yang terlibat adalah Karang Taruna Desa Blimbing Kidul dan Karang Taruna Desa Gamong.

Abdul Basyir, perwakilan panitia kegiatan mengatakan, karang taruna yang membantu adalah dari Desa Blimbing Kidul dan Desa Gamong. Keduanya berperan aktif membantu kegiatan tahunan tersebut.

“Mereka akan membantu selama kegiatan. Jadi dalam kegiatan nanti, mereka yang membantu mengkordinir peserta dari masing-masing wilayahnya. Kemudian, setelah itu barulah berkumpul di lapangan dengan panitia dari Karang Taruna Bahurekso,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dalam kegiatan, ada kategori pemenang. Panitia membagi menjadi enam hal. Mulai juara, runner-up dan terakhir peringkat tiga. Kemudian kategori lainnya adalah juara harapan pertama, harapan kedua dan harapan ketiga.

“Ada sejumlah hadiah untuk pemenang. Untuk juara pertama, runner-up dan peringkat tiga ada trofi dan uang pembinaan. Sedangkan peringkat harapan pertama hingga harapan tiga, ada trofinya,” ungkap dia

Dikatakan, kegiatan semacam itu merupakan rutinitas warga menyongsong malam Nisfu Sya’ban. Namun, kini dikemas dan dikelola lebih semarak oleh karang taruna.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion Akan Meriahkan Sidorekso Kaliwungu Kudus

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →