Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Main di Kandang, PSIR Harus Kompak



Reporter:    /  @ 19:29:07  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Manajer PSIR Wiwin Winarto saat memberikan arahan pada tim seusai latihan. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Saat laga kandang pada Minggu (30/4/2017) melawan Persipur di Stadion Krida Rembang, PSIR ditahan imbang Persipur dengan skor 1-1. Meski PSIR mampu lebih dahulu mencuri gol, namun hal itu dapat dibalas Persipur.

Pada laga lanjutan Liga 2 yang menjamu PSIS pada Kamis (11/5/2017) besok, PSIR diminta untuk lebih kompak lagi. Apalagi, pada pertandingan ini PSIR bermain di hadapan ribuan supporter yang siap memadati Stadion Krida Rembang.

“Yang penting jaga kekompakan, saling komunikasi dan bekerja sama satu dengan yang lain. Terlebih ini nantinya akan bermain di kandang. Sehingga nantinya, diharapkan bisa tampil lebih maksimal,” ujar Manajer PSIR Wiwin Winarto.

Sementara itu, Pelatih PSIR Hadi Surento mengutarakan, bahwa laga kandang ini akan dimanfaatkan untuk bisa bermain apik dan memukau.

“Pada saat menghadapi Persipur pekan lalu, pemain kita agak sedikit miskomunikasi. Namun untuk besok, kita akan fokus pada satu titik yang harus diwaspadai. Baik itu pola penyerangan lawan yang kita pantau maupun lainnya,” bebernya.

Ia juga berharap kepada seluruh penonton atau suporter supaya bisa memberikan dukungan moril dan doa. Sehingga nantinya dapat memberikan hasil yang maksimal dan memetik kemenangan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →