Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Esok, Film Kartini Akan Diputar di Jepara



Reporter:    /  @ 19:00:03  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Ilustrasi (Facebook)

MuriaNewsCom, Jepara – Setelah sebelumnya beredar kabar Film Kartini tak diputar di Jepara, netizen kini disuguhi kabar gembira. Film karya Hanung Bramantyo itu, akan dipertontonkan kepada khalayak Jepara pada Kamis-Jumat (11-12/5/2017).

Hal itu sebagaimana diungkapan netter sekaligus pegiat Rumah Kartini Rumail Abbas dalam laman facebooknya, ”Pemutaran #FilmKartini di Gd. Wanita #Jepara tinggal sehari lagi. Bagi yang belum beli tiketnya, dapat meraihnya di ticket box atau agen yang tersedia. Tiket Meet & Greet untuk ketemu langsung dan diskusi sama Hanung Bramantyo & Dian Sastrowardoyo bisa pula didapatkan melalui agen. Jangan sampai ketinggalan.tiket box atau agen yang tersedia”, tulisnya hari ini, Rabu (10/5/2017).

Dalam pesan singkatnya yang diterima MuriaNewsCom, beberapa saat lalu dia mengaku memang telah lama merencanakan pemutaran film tersebut di Jepara. Hal itu dikatakannya seusai tidak mendapat “restu” dari Pemkab Jepara untuk memutar film tersebut di tanah kelahiran Kartini. 

Dikabarkan sebelumnya, pemilik akun Rumail Abbas kecewa, kenapa Pemerintah Kabupaten Jepara tak mendukung pemutaran film Kartini. Alasan ketidakadaan pagu anggaran saat itu dikemukakannya, usai bertemu pejabat yang berwenang. 

Namun kemudian, ia lantas memposting pamflet acara pemutaran film Kartini di Jepara, pada awal bulan Mei. Pantauan MuriaNewsCom, acara itu akan diadakan di Gedung Wanita Jepara. Adapun sponsorship kegiatan itu lebih banyak dari sektor swasta. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →