Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mukhasiron Terpilih sebagai Ketua Komisi B DPRD Kudus



Reporter:    /  @ 14:32:44  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Rolling pemilihan pengurus Komisi DPRD Kudus kembali diselenggarakan, di ruang Ketua DPRD, Rabu (10/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rolling pemilihan pengurus Komisi DPRD Kudus kembali diselenggarakan, di ruang Ketua DPRD, Rabu (10/5/2017). Agendanya adalah pemilihan Komisi B DPRD Kudus. Mukhasiron yang sebelumnya menjabat sabagai Ketua Komisi D, terpilih menjadi Ketua Komisi B saat pemilihan. Dia dipercaya menjadi ketua terpilih setelah musyawarah mufakat oleh anggota.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kudus Mas’an dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kudus Ilwani. Rapat dimulai dengan membuka acara, yang kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus Komisi B.

Mas’an meminta agar anggota mengisi daftar hadir terlebih dahulu. Jika tidak, pihaknya tak ragu mengeluarkan lantaran bukan peserta. “Dengan kesepakatan ini, yang terpilih menjadi ketua Komisi B DPRD Kudus adalah Mukhasiron,” katanya Mas’an saat memimpin rapat.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kudus adalah Sutiono asal Fraksi Bintang Pembangunan. Sementara, untuk Sekretaris Komisi adalah Aris Suliono dari PDIP. Kegiatan pemilihan berlangsung singkat, dengan satu anggota komisi B Agus W yang menolak berlangsungnya pemilihan dan satu lagi absen adalah Masud dari fraksi Nasdem. Rapat akhirnya ditutup oleh Masan sekitar pukul 13.30 WIB.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →