Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Grand Final Duta Wisata Kudus Digelar Malam Ini



Reporter:    /  @ 14:07:50  /  10 Mei 2017

    Print       Email

Para finalis Duta Wisata Kudus melakukan gladi bersih di pendapa Pemkab Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Grand final Duta Wisata Kudus, bakal diselenggarakan di pendapa Pemkab Kudus, Rabu (10/5/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Sebelum memasuki perhelatan malam final, 24 finalis melakukan gladi bersih di pendapa pemkab. Para finalis Duta Wisata beraksi memperagakan diri, seolah sudah berlangsung ajang grand final.

Nantinya, para finalis akan berpasang-pasangan. Dalam malam bergengsi itu, ke-12 pasang finalis akan menunjukkan bakatnya dalam mempromosikan wisata di Kudus. Sejumlah juri juga sudah disiapkan sesuai bidang masing-masing.

Kabid Pariwisata Kudus Wahyuningsih, mengatakan, segala persiapan grand final sudah dilaksanakan. Termasuk masalah penjurian, standar pemilihan dan penilaian di grand final. “Untuk acara grand final, semua sudah siap. Jadi tinggal pelaksanaannya berlangsung malam nanti,” kata Wahyuningsih di Kudus.

Menurut dia, juri dalam grand final seperti Nor Amali bidang modeling, Rita Lido make up artis, Lalu Sulardi dan Ristam Aji UMK bidang Bahasa Inggris.

Soal penjurian, akan dilakukan dengan mengacu standar provinsi. Karena ke depannya, satu pasang finalis, akan mewakili Kudus di Jateng.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →