Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Diduga Kena Serangan Jantung, Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal di Halaman Rumahnya



Reporter:    /  @ 13:04:30  /  10 Mei 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana Kampung Pucang, Kelurahan/Kecamatan Grobogan sempat ramai, Rabu (10/5/2017). Penyebabnya, ada warga setempat yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di halaman rumahnya. Korban meninggal diketahui seorang pensiunan guru bernama VC Suyati (76) yang tinggal di wilayah RT 02, RW 04.

Peristiwa meninggalnya Suyati diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. Kejadian itu kali pertama diketahui oleh Mujayati, tetangga korban.

Ceritanya, saat membuka jendela rumah, ia melihat ada sosok orang tergeletak di halaman rumah. Selanjutnya, ia memberitahukan pada tetangga sekitarnya.

Belasan warga yang berdatangan ke lokasi kemudian memeriksa kondisi orang yang tergeletak dalam posisi telungkup tersebut. Saat diperiksa, kondisi perempuan itu sudah meninggal dunia. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Grobogan.

Kapolsek Grobogan AKP Sucipto menyatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memerika kondisi korban. Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab kematian diduga akibat serangan jantung. Hal ini juga diperkuat keterangan keluarga kalau korban sebelumnya punya riwayat penyakit jantung,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Terima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia

Selengkapnya →