Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion (3)

Selain Warga Sidorekso, Warga Desa Lain juga Ikut Memeriahkan



Reporter:    /  @ 19:03:22  /  9 Mei 2017

    Print       Email

Sejumlah umbul-umbul terpasang di kawasan Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus menyambut Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Karang Taruna Bahurekso, Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus selaku penggagas Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion memperkirakan, kegiatan tidak hanya diikuti warga setempat tapi juga wilayah lain. Sesuai jadwal, even itu akan dilakukan pada Kamis (11/5/2017).

Siswanto, Ketua Karang Taruna Bahurekso mengatakan festival tahun ini spesial. Karena, jika biasanya hanya dihadiri masyarakat setempat saja, kali ini akan melibatkan warga daerah lain.

“Ada beberapa desa sebelah yang akan ikut. Seperti Desa Gamong dan juga Desa Blimbing Kidul. Kedua desa tersebut akan hadir dan memeriahkan kegiatan Festival 100 Motor-motoran dan lampion,” katanya kepada MuriaNewsCom di desanya, Selasa (9/5/2017).

Seperti warga setempat, masyarakat Desa Gamong dan Blimbing Kidul juga akan menampilkan karya mobil-mobilan dan lampion di halaman SD 1 Sidorekso. Karya mereka juga akan dinilai oleh juri yang sudah disiapkan panitia.

Praktis, tidak hanya warga setempat yang bersaing, tapi juga desa lain. Mereka sama-sama berpeluang membawa trofi kemenangan.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion Akan Meriahkan Sidorekso Kaliwungu Kudus

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →