Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kirab Duta Wisata Kudus Siap Digelar lagi Tahun Depan



Reporter:    /  @ 18:40:38  /  9 Mei 2017

    Print       Email

Peserta kirab Duta Wisata menikmati acara yang berlangsung di Kudus, Selasa (9/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan kirab Duta Wisata Kudus yang berlangsung Selasa (9/5/2017) bakal dilaksanakan kembali di tahun depan. Rencananya, kegiatan itu akan jadi rutin, tentunya setelah dilakukan pembenahan.

Kepala Disbudpar Kudus Yuli Kasianto mengatakan, kegiatan kirab sukses digelar. Di antara penilaiannya adalah tingginya animo warga setempat.  Terbukti pada kirab kali ini. Meski kali pertama diadakan, tapi respons warga luar biasa.

“Ini merupakan hal yang baru dan bagus. Jadi besar kemungkinan akan kembali diselenggarakan kirabnya. Tak hanya itu, konsep lebih meriah juga akan dilaksanakan pada kesempatan lain waktu,” kata Yuli kepada MuriaNewsCom di sela-sela acara.

Kirab juga menjadi ajang latihan para finalis Duta Wisata sebelum mereka memasuki grand final, Rabu (10/5/2017) malam. Karena mereka menyapa masyarakat luas. Itu menjadi modal awal mereka mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hal sama juga diungkapkan Kabid Pariwisata Disbudpar Kudus Wahyuningsih. Dia menuturkan, pihaknya akan menggandeng masyarakat di acara selanjutnya. Dengan demikian, sosok Duta Wisata akan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita lihat dulu bagaimana ke depannya. Yang jelas harapan saya, masyarakat juga memiliki andil dalam hal dekat dan menentukan siapakah yang patut menjadi wakil Kudus di Duta Wisata,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :  Begini Suasana Kemeriahan Kirab Finalis Duta Wisata Kudus

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →