Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penganiaya Bos Kafe Segara Rembang



Reporter:    /  @ 20:00:44  /  9 Mei 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Rembang – Polisi masih terus mendalami kasus penganiayaan yang menimpa Yeny Sudiyono (42), bos Kafe Segara yang berada di Desa Kebloran, Kecamatan Kragan, Senin (8/5/2017) dini hari. Tak hanya Yeny, dua pekerja kafe, yakni Zuber (37) dan Rois (40).

Akibat penganiayaan tersebut, ketiga korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan, karena menderita beberapa luka.

Terkait kasus penganiayaan ini, kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Polisi juga sudah mengantongi identitas beberapa orang yang diduga merupakan pelaku, yang juga diduga adalah pelanggan dari kafe tersebut.

“Pelaku masih dikejar. Mudah-mudahan secepatnya dapat terlacak dan ditangkap. Kami optimis bisa segera menangkap pelaku. Kami juga mohon kerja sama dari masyarakat,” ungkap Kapolsek Kragan AKP Mohammad Mansur

Sementara itu, untuk kondisi Yeny Sudiyono, saat ini dilaporkan kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. Akan tetapi, korban masih dalam perawatan secara intensif di RSI Sultan Agung Semarang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →