Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Optimis Bisa Curi Poin di Pekalongan



Reporter:    /  @ 19:39:09  /  9 Mei 2017

    Print       Email

Persijap ketika menjamu Persibangga beberapa hari lalu. Kamis ini, Persijap bakal bertandang ke Pekalongan dan bertekad untuk bisa curi poin penuh. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara bertekad melupakan kekalahan menyakitkan, saat dihempaskan 0-1 oleh tamunya Persibangga, di kandang sendiri Minggu (7/5/2017). Pada laga tandang melawan Persip Pekalongan Kamis (11/5/2017), Laskar Kalinyamat bertekad mencuri tiga poin.

Asisten Pelatih Persijap Muhammad Yusuf mengatakan, laga tandang kali ini akan dimanfaatkan oleh tim asuhan Fernando Sales. Ia menyebut, motivasi tim berlaga di Pekalongan adalah membayar lunas hutang poin.

“Bissmillah, target tiga poin, sebagai ganti nilai yang hilang kemarin,” ucap Yusuf sesaat sebelum keberangkatannya menuju Kota Batik, Selasa (9/5/2017).

Ia mengucapkan, ada perombakan pada susunan pemain. hal itu berkait evaluasi yang telah dilakukan oleh tim pelatih pada pertandingan terakhir. Total ada 18 pemain yang ikut dalam laga tandang kontra persip.

Dalam laga kontra Persibangga, Persijap membentur tembok strategi bertahan yang diterapkan Laskar Diponegoro. Praktis, pemain-pemain Laskar Kalinyamat tak bisa memaksimalkan permainan. Di samping itu, beberapa pemain kehilangan daya untuk mengembangkan permainan individu.

Hasilnya, sontekan umpan para pemain persijap sering tak menemukan sasaran. ”Kita kesulitan menghadapi lawan yang bertahan total (Persibangga). oleh karena itu akan kita evaluasi seluruh lini, termasuk lini depan,” ujar Yusuf. 

Direncanakan, Persijap akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persip di Stadion Hoegeng mulai pukul 16.00 WIB. “Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jepara dan Pendukung Persijap,” pungkas Yusuf.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →