Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Begini Suasana Kemeriahan Kirab Finalis Duta Wisata Kudus



Reporter:    /  @ 17:25:56  /  9 Mei 2017

    Print       Email

Kepala Disbudpar Kudus Yuli Kasianto membuka pemberangkatan Kirab Duta Wisata Kudus yang berlangsung halaman GOR Wergu Wetan, Selasa (9/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Para finalis Duta Wisata Kudus, dikirab keliling Kudus, Selasa (9/5/2017). Mereka dikirab menggunakan mobil antik dengan berpasang-pasangan. Kirab diramaikan oleh klub Moge, klub VW, HDCI Kudus, dan Jip Offroad.

Kabid Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus, menyebutkan acara kirab duta wisata dimulai pukul 15.30 WIB di halaman GOR Wergu Wetan. Kemudian rombongan dikirab keliling Kudus, dengan finis di lokasi yang sama.

“Rute kirab mulai GOR Wergu – JL Patimura – Jalan Cipto Kusumo – Pasar Doro – jalan lingkar timur utara atau kawasan Jepang. Kirab memutar-mutar di kawasan barat hingga melalui kawasan KEM Hinga Simpang Tujuh dan balik lagi ke lokasi pemberangkatan,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi.

Kirab tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan oleh pihak penyelenggara. Karena, sebelumnya pada even pemilihan Duta Wisata Kudus di 2015 lalu tak ada model kirab semacam ini. Adanya kirab membuat kegiatan semakin meriah.

“Ini kali pertama dilaksanakan, rencananya ke depannya nanti akan terus ditingkatkan agar Duta Wisata semakin dikenal oleh masyarakat Kudus secara luas,” ungkap dia.

Nantinya, kegiatan akan memaasuki Grand Final yang akan dilakukan pada Rabu (10/5/2017) besok.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga24 Finalis Duta Wisata Kudus Dikirab Keliling Kota Hari Ini

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Catatan yang Muncul dalam Evaluasi Penggunaan ADD 2017 di Grobogan

Selengkapnya →