Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion (1)

Desa Sidorekso Kaliwungu Kudus Dipastikan Akan Lebih Meriah



Reporter:    /  @ 17:42:38  /  8 Mei 2017

    Print       Email

Anggota Karang Taruna Bahurekso Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, saat melakukan kunjungan redaksi ke kantor MuriaNewsCom, sebagai salah satu bentuk persiapan acara. (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Festival 1000 Motor-motoran dan Lampion dilaksanakan tahun ini. Kegiatan yang dimotori Karang Taruna Bahurekso Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, tahun ini dilaksanakan di Lapangan SDN 1 Sidorekso, Kamis (11/5/2017).

Abdul Basyir, panitia penyelenggara kegiatan mengatakan even diprediksi akan dihadiri ribuan peserta. Mereka berasal dari peserta Motor-motoran, dan Lampion.

“Kami yakin kegiatan akan berlangsung lancar, dan target peserta sejumlah seribuan juga akan tercapai. Karena ini merupakan kegiatan yang cukup dinantikan oleh masyarakat,” kata Basyit saat dihubungi MuriaNewsCom di Kudus, Senin (8/5/2017).

Menurut dia, kegiatan akan dimulai pukul 19.00 WIB dan diperkirakan rampung sekitar pukul 23.30 WIB. Kegiatan pada tahun ini akan berpusat di SD 1 Sidorekso.

Peserta akan menghias kendaraan yang dibawa. Motor-motoran akan dibawa oleh peserta anak laki-laki. Sedangkan lampion akan dibawa oleh anak-anak perempuan.

“Kegiatan ini berlaku umum, jadi masyarakat luas bisa ikut menyaksikan dan memeriahkan itu,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →