Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kapolres Rembang Imbau Agar Karyawan Lebih Waspada jika Tinggalkan Barang Berharga di Kantor



Reporter:    /  @ 16:48:47  /  8 Mei 2017

    Print       Email

Polisi melakukan olah TKP di Kantor Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan pada Dinas Pertanian dan Pangan Rembang, terkait kasus pencurian, Senin (8/5/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Menanggapi adanya aksi pencurian di Kantor Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan pada Dinas Pertanian dan Pangan Rembang serta Kantor Lurah Leteh, yang berakibat hilangnya beberapa barang berharga milik masing-masing kantor, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengimbau agar karyawan atau pejabat lebih waspada ketika meninggalkan barang berharga di kantor.

“Harus lebih hati-hati ketika meninggalkan barang berharga di kantor, apalagi pas hari libur kerja. Harus ada pengamanan yang bagus, untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal pencurian,” ujarnya.

Terkait adanya pencurian di dua tempat tersebut, pihaknya mengaku juga sudah mendapatkan laporan. Saat ini, petugas sedang melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut.

“Diduga pelaku memang sengaja memanfaatkan hari libur untuk melancarkan aksinya. Karena pada Sabtu dan Minggu, kantor dalam kondisi sepi, sehingga pencuri lebih leluasa untuk beraksi. Ditambah lagi, pengamanan kantor yang minim,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →