Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kelaparan, Maling Sempat Makan Sebelum Gasak Alat Elektronik di Kantor Lurah Leteh



Reporter:    /  @ 13:00:17  /  8 Mei 2017

    Print       Email

Biskuit dan air minum yang diduga dimakan maling saat menyatroni Kantor Lurah Leteh, Kecamatan Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kantor Lurah Leteh, Kecamatan Rembang, menjadi sasaran maling. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh salah satu pekerja di kantor tersebut pada Minggu (7/5/2017) sore.

Mixer inventaris kantor lurah digasak maling. Anehnya, sebelum beraksi, pelaku menyantap biskuit dan minuman kemasan yang ada di ruangan. Setelah kenyang, pelaku pun menggondol barang elektronik di kantor lurah tersebut.

“Di meja kantor ini ada bekas biskuit yang terbuka. Selain itu juga ada bekas air minum kemasan yang sudah diminum. Mungkin malingnya lapar, apalagi diduga tak hanya kantor ini saja yang dimaling, tapi juga Kantor Kabid Katahanan pangan,” ujar Haryono, Lurah Leteh, Senin (8/5/2017).

Menurutnya, biskuit dan air kemasan itu dipersiapkan untuk kegiatan posyandu, dan sudah disusun rapi oleh petugas di kantor tersebut.

Baca juga : Kantor Lurah Leteh Rembang Juga jadi Sasaran Maling

 

“Roti dan air minum kemasan itu sudah tertumpuk rapi. Dan makanan itu akan dibagikan ke anak-anak atau bayi saat posyandu. Malah ikut dibuka dan dimakan maling,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →