Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kantor Lurah Leteh Rembang Juga jadi Sasaran Maling



Reporter:    /  @ 11:27:58  /  8 Mei 2017

    Print       Email

Salah satu perangkat Kelurahan Leteh menunjukan jendela yang dipecah oleh pencuri. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Tak hanya Kantor Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan pada Dinas Pertanian dan Pangan Rembang yang dibobol maling. Namun, Kantor Lurah Leteh, Kecamatan Rembang, juga menjadi sasaran maling.

Diduga, pelaku pencurian merupakan orang yang sama dengan yang melakukan aksinya di Kantor Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan. Sebab, Kantor Lurah Leteh berada di samping Kantor Kabid Ketahanan Pangan.

Kejadian pencurian di Kantor Lurah Leteh ini, kali pertama diketahui oleh salah satu pekerja di Kelurahan Leteh, yakni Dwi Barok Wibowo. Ketika itu, dirinya akan menghidupkan lampu di kantor pada Minggu (7/5/2017) sore, sekitar pukul 16.30 WIB. “Pas saya masuk kantor hidupin lampu, saya lihat kondisi ruangan sudah acak-acakan,” ujarnya.

Katanya, pelaku diduga melakukan aksinya melalui belakang. Hal ini terlihat dari kaca jendela bagian belakang yang diduga sengaja dipecah oleh pelaku, untuk memudahkan menggapai kunci jendela untuk bisa masuk ruangan.

Setelah itu, pelaku dimungkinan kabur melalui pintu bagian belakang, karena kondisinya sudah terbuka. Meski demikian, pintu tidak dalam kondisi rusak. “Ada sat mixer yang dibawa kabur pelaku,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Catatan yang Muncul dalam Evaluasi Penggunaan ADD 2017 di Grobogan

Selengkapnya →