Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kantor Pejabat Ketahanan Pangan Rembang Diobok-obok Maling



Reporter:    /  @ 10:56:19  /  8 Mei 2017

    Print       Email

Tim Inafis Polres Rembang sedang menyelidiki kasus pencurian di Kantor Kepala Bidang Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Pangan Rembang, Senin (8/5/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kantor Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan pada Dinas Pertanian dan Pangan Rembang yang berada di Jalan Pemuda Nomor 86 Rembang dibobol maling.

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh petugas kebersihan bernama Kriswanto, ketika ia akan membersihkan kantor pada Senin (8/5/2017) pagi.

“Sebelum membersihkan kantor, sekitar pukul 05.30 WIB, saya menyapu halaman kantor dan sekitarnya. Setelah itu, saya baru masuk ke dalam dan melihat kondisi dalam kantor sudah porak-poranda,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, diduga maling masuk dalam kantor melalui belakang dengan membobol pintu.Sebab, kondisi pintu di bagian belakang sudah terbuka, begitupun juga dengan jendela yang kacanya dipecah oleh maling.

“Mungkin kejadiannya pas hari libur, kemarin. Kalu nggak Sabtu ya Minggu, karena ketika itu kan suasana kantor sepi. Penjaga maupun petugas kebersihan, juga ngepos di kantor induk Dinas Pertanian dan Pangan yang ada di sebelah barat jalan. Sehingga kantor ini kosong,” paparnya.

Dalam peristiwa ini, maling juga menggasak beberapa alat elektronik milik kantor. Di antaranya Laptop merk Acer sebanyak tiga unit,  handycam merk Sony 1 unit , serta kamera digital merk Sony dan Samsung,” kata Danang salah satu staf Kabid Ketahanan Pangan.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, saat ini tim Inafis dari Polres Rembang sedang menyelidiki kasus tersebut.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →