Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Kalah dari Persibangga, Ini yang Dikatakan Asisten Pelatih Persijap



Reporter:    /  @ 21:30:54  /  7 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persijap mempertahankan bola dari kawalan pemain Persibangga di Stadion Gelora Bumi Kartini. (MuriaNewsCom/PadhangPranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Kekalahan Persijap Jepara dari Persibangga Purbalingga di depan publik sepak bola Jepara dengan skor 0-1, Minggu (7/5/2017) mendapat tanggapan asisten pelatih Persijap, Muhammad Yusuf.

Salah satu tim juru racik Laskar Kalinyamat itu pun tak segan mengungkapkan perasaannya setelah laga usai. Sebagai asisten pelatih yang mengenyam dunia sepak bola puluhan tahun, Yusuf pun lebih suka mengevaluasi diri sendiri (Persijap). Ia bahkan tak segan mengucapkan selamat atas kemenangan Persibangga.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan perdana Persibangga di Liga 2. Tim Persijap sangat kurang fokus di menit akhir pertandingan. Akan kita evaluasi,” ucapnya mewakili Pelatih Kepala Fernando Sales. 

Seperti diketahui, Persibangga Purbalingga belum pernah mengenyam kemenangan sejak awal Liga 2. Tim berjuluk Laskar Jendral Sudirman itu berada di dasar Klasmen Grup 3. 

“Kemenangan kita sementaraa kita berada dibawah, sungguh diluar perkiraan. Draw saja sudah cukup bagus, apalagi mereka (Persijap) bermain di kandang. Saya bersyukur atas kemenangan ini,” kata Ahmad Muharia pelatih Persibangga.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →