Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Kejurprov Takraw Jateng Akan Digelar di Jepara



Reporter:    /  @ 15:02:17  /  7 Mei 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kejuaraan tingkat provinsi (Kejurprov) sepak takraw akan digelar di Jepara, Kamis-Sabtu (11-13/5/2017). Ajang ini akan mempertandingkan kelompok umur 12 tahun ini dihelat di Gor Gedangan Welahan. 

Tiap pengkab ataupun pengkot, bisa mengirimkan satu regu putra dan putri. Adapun temu teknik akan diadakan pada Kamis (11/5/2017) malam.

Pengurus PSTI Jepara Suko Hartono menyebut, hingga saat ini ada sekitar 16 pengkab dan pengkot yang mengirim delegasinya. Di antaranya Jepara, Pati, Rembang, Blora, Salatiga, Demak, Semarang, Kendal, Temanggung, Banyumas, Kebumen, Pekalongan, Batang, Magelang, Wonosobo, dan Cilacap. 

“Jepara selaku tuan rumah telah siap menyambut para peserta. Kami juga baru selesai mengikuti POPDA di Pati. Ajang ini kami adakan untuk mencari bibit atlet baru dan menilai seberapa jauh perkembangan atlet kami,” tutur Suko. 

Di tempat terpisah, Wakil Ketua Umum PSTI Musthakim menyebut, ajang tolok ukur kemajuan pembinaan sepak takraw. “Di samping itu, kami juga memantau perkembangan atlet muda. Selain kejuaraan ini adapula penataran wasit dan uji wasit untuk mendapatkan sertifikat S2,” ujarnya.  

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →