Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tampil di Kandang, Persipur Diminta Bisa Petik Poin Penuh



Reporter:    /  @ 14:46:28  /  6 Mei 2017

    Print       Email

MuriaNewsCom,Grobogan – Tim Persipur kembali akan menjalani laga lanjutan Liga 2, Minggu (7/5/2017) besok. Lawan yang bakal dihadapi adalah PPSM Magelang. Bentrok kedua kesebelasan dijadwalkan mulai digeber pukul 15.30 WIB di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan.

“Kita cukup diuntungkan main dikandang pada pertandingan ketiga nanti. Hal ini harus bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan,” kata Manajer Persipur Budi Susilo, Sabtu (6/5/2017).

Meski demikian, Budi meminta agar para pemain tampil semangat dan tidak menganggap remeh lawan kendati tampil di kandang. Sebab, dia menilai kekuatan PPSM juga cukup bagus.

Indikasinya, bisa dilihat saat Persipur mengikuti turnamen Bupati Magelang Cup, beberapa pekan sebelum kompetisi Liga 2 bergulir. Dalam turnamen itu, Persipur dua kali kalah saat tanding lawan PPSM.

“Tim PPSM sudah terbentuk lebih lama dibandingkan Persipur. Makanya, kita tidak boleh anggap enteng lawan kendati main di kandang sendiri,” tegasnya.

Budi menyatakan, target tiga angka harus didapat demi mengamankan posisi Persipur dalam klasmen sementara. Sebab, saat ini, Persipur yang baru punya poin satu masih berada di papan bawah.

“Kita sudah dua kali tanding. Hasilnya, satu kali kalah lawan PSIS dan seri saat away ke kandang PSIR. Jadi, wajar kalau poin penuh harus kita dapat,” cetus Ketua Komisi B DPRD Grobogan itu.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh mengatakan, sejauh ini tidak ada masalah yang dihadapi. Semua pemain inti dalam kondisi fit dan siap diturunkan dalam laga besok.“Kita sudah lakukan persiapan untuk pertandingan lawan PPSM. Mudah-mudahan, kita bisa meraih tiga poin besok,” cetusnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →