Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Akhirnya, Malam Nanti Car Free Night di Kudus Digelar



Reporter:    /  @ 14:48:52  /  6 Mei 2017

    Print       Email

Sejumlah PKL berada di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Nanti malam, CFN bakal digelar di kawasan ini. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 MuriaNewsCom,Kudus – Setelah beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya Car Free Night (CFN) akan dilaksanakan nanti malam, Sabtu (6/5/2017), di kawasan Bundaran Simpang Tujuh Kudus.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus Didik Sugiharto mengatakan, pihaknya meyakinkan masyarakat jika kegiatan CFN malam nanti pasti dilaksanakan. Karena, semua persiapan sudah dilakukan dan kegiatan CFN sudah dinantikan oleh masyarakat.

“Setelah lama tertunda, kami meyakinkan nanti malam CFN dipastikan dilaksanakan. Bahkan ketika cuacanya buruk, seperti hujan misalnya, kegiatan CFN akan tetap dilanjutkan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, selama ini kegiatan CFN terpaksa ditunda karena kendala cuaca. Meski sebenarnya, semua persiapannya sudah ada, mulai pedagang yang meramaikan, rekayasa lalu lintas hingga hiburan.

Bahkan, katanya, sejumlah komunitas dan masyarakat sudah banyak yang mempertanyakan kapan dimulai. Bahkan, beberapa di antaranya sampai menghubungi pihaknya secara langsung menanyakan kepastian CFN tersebut.

Hanya, dia menjawab belum bisa menjalankan CFN jika cuaca kurang mendukung. Pihaknya khawatir jika nekat dilakukan dan hujan turun, maka yang jadi korban adalah pedagang.

CFN, ini akan dilaksanakan selama dua pekan sekali. Jika sebelumnya, kegiatan CFN diagendakan pekan kedua dan keempat, maka kini kegiatan CFN bakal dilaksanakan pada pekan ketiga dan pekan keempat. Karena, pada CFN tidak bisa dilakukan tiap malam Minggu.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →