Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Edan, Siswi di Rembang Ini Tak Malu Posting Foto Ciuman Rayakan Kelulusan



Reporter:    /  @ 16:37:31  /  6 Mei 2017

    Print       Email

Pelajar di Rembang rayakan kelulusan dengan vulgar. (Facebook)

MuriaNewsCom,Rembang – Banyak cara merayakan kelulusan. Namun yang tak hilang dari zaman ke zaman yakni corat-coret baju sekolah. Bedanya, anak SMA masa kini semakin vulgar. Mereka membiarkan teman-teman cowoknya mencoret-coret di wilayah intim, bahkan seolah sanga biasa memperlihatkan aksi ciuman di depan umum.

Tak sebatas itu, mereka kemudian mengunggah ke media sosial, yang seolah menunjukkan ekspresi kebanggaan.  Seperti halnya yang MuriaNewsCom temukan di salah satu grup facebok Info Seputar Rembang.

Pemilik akun Facebook Sersan Patimura membagikan screenshot foto dua siswa dan dua siswi. Dilihat dari gayanya, mereka berempat terlihat sadar kamera untuk difoto, dengan posisi masing-masing siswa berdiri di bagian kanan dan kiri kedua siswi tersebut.

Namun demikian, salah satu siswi terlihat sedang mencium seorang siswa yang di sampingnya. Sedangkan siswi yang satu lagi, dengan gaya dipeluk siswa di sampingnya.  

Screenshoot yang diambil dari grup Info Seputar Rembang sebelum dihapus. (Facebook)

Kemudian, dilihat dari baju yang terlihat masih ada corat-coret cat pilok, foto itu diambil ketika mereka sedang merayakan kelulusan.

INFO. ASLI CAH REMBANG GAN. Merayakan keluludan dengan senonoh….pantes???/jajal goleki akune, ndak asli…seduluran…ajor saiki…” begitu tulis pemilik akun Sersan Patimura, sambil menyertakan screenshoot foto dan pemilik salah satu akun Facebook yang menunggah foto tersebut.

Postingan di atas, MuriaNewsCom temukan pada Sabtu, (6/5/2017) pukul 12.45 WIB. Namun, pada pukul 16.00 WIB, ketika kami mencoba menelusuri lagi, postingan tersebut sudah dihapus dari grup. Meski begitu, foto tersebut terlanjur menyebar luas.

MuriaNewsCom, mencoba menelusuri nama pemilik akun yang sempat diposting tersebut. Pada waktu yang tak lama, yakni 12.47 WIB, foto-foto tersebut masih dapat kami jumpai. Pemilik akun mengunggah foto, dengan caption “Semalam.

Namun, pada pukul 16.00 WIB, foto-foto tersebut juga telah hilang, diduga telah dihapus. Bukan hanya itu saja, nama akun Facebook siswi tersebut juga telah diubah dengan nama lain.

Selanjutnya, kami juga mencoba melakukan penelusuran di lapangan dengan mendatangi sekolah, yang diduga merupakan asal salah seorang siswa yang ada di foto tersebut.

“Iya Mas, itu yang kedua siswa putra memang kakak kelas kita. Mereka baru lulus kemarin. Tapi saya tidak tahu persis namanya siapa, namun, saya bisa pastikan itu kakak kelas kita,” ujar MI salah satu siswa kelas XI.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kedua siswi yang diapit kedua siswa tersebut, dirinya mengaku tidak tahu, dan menyebut bukan dari sekolah tersebut. “Kalau yang cewek saya tidak tahu Mas, tapi yang cowok itu kakak kelas kita,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →