Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Masih Cari Kiper Lapis Ketiga



Reporter:    /  @ 19:24:52  /  5 Mei 2017

    Print       Email

Beberapa pemain Persijap saat mengikuti latihan. Saat ini, Persijap masih mencari kiper lapis ketiga. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara masih memburu satu pemain untuk mengisi formasi kiper. Pekan ini, tim besutan Fernando Sales itu, menyeleksi dua pemain untuk posisi tersebut. 

Sementara itu, Ridwan yang calon penjaga gawang yang sempat mengikuti sesi latihan pekan lalu dicoret. Namanya dieliminir oleh Fernando, bersama dua pemain lain Zefanya John dan Damai Miracle. 

“Dari empat pemain yang datang kami hanya memilih Tommy Oropka,” ujar pelatih asal Brazil itu, selepas memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bumi Kartini, Jumat (5/5/2017). 

Dirinya mengungkapkan, pihaknya masih mengincar seorang pemain untuk posisi kiper. Hal itu karena saat ini lini tersebut hanya diisi oleh dua orang, yakni Susanto dan lapis kedua Amirul Kurniawan. 

Ia menyatakan, selain keduanya masih dimungkinkan ada dua orang lagi yang akan diseleksi. “Kemarin sudah datang satu orang (calon kiper) hari ini datang satu lagi untuk diseleksi,” ujarnya. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →