Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Maksimalkan Latihan Jelang Laga Kontra Persibangga



Reporter:    /  @ 16:23:48  /  5 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persijap saat mengikuti latihan beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap memaksimalkan latihan, tiga hari sebelum bertanding melawan Persibangga, Minggu (7/4/2017). Selain latihan rutin, Laskar Kalinyamat juga memoles servis tendangan. 

Fernando Sales, pelatih kepala Persijap mengatakan, timnya telah bersiap menjamu tim dari Purbalingga pada lanjutan Liga 2. Berkaca dari dua pertandingan terakhir, ia menilai perkembangan anak asuhnya itu telah menunjukan perkembangan.

“Untuk latihan hari ini sudah selesai kami lakukan, mereka (pemain) sudah menunjukan performa yang bagus. Besok (Sabtu) kita juga masih ada sedikit latihan dengan servis (tendangan bola mati), kita akan lebih meningkatkannya lagi, untuk menghadapi Persibangga hari Minggu,” kata Fernando usai memimpin latihan, di Stadion Utama Gelora Bumi Kartini.   

Dari evaluasi pertandingan terakhir melawan Persibas, tim asuhannya itu memang sempat kurang maksimal pada menit awal. Hal itu terkait dengan permainan menekan yang coba diterapkan olehnya.

“Pada menit 15 sampai 20 babak pertama mereka (Persibas) bermain lebih bagus. Namun kemudian di babak kedua, tapi kita bisa bermain sesuai dengan apa yang telah kita polakan dalam latihan,” ucap dia. 

Disinggung mengenai empat pemain yang pekan lalu sempat ikut berlatih bersama Persijap, Fernando mengaku telah mengambil keputusan. Ia hanya mencomot satu nama yakni Tommy Orropka untuk memperkuat lini depan. Sementara nama lain yakni Zefanya John, Damai Miracle dan Ridwan dicoret. 

Sementara itu, Asisten Pelatih Persijap Muhammad Yusuf mengatakan, pemain yang lolos seleksi belum tentu bisa dimainkan pada laga berikutnya. Ia menyebut akan terus memantau perkembangan permainannya.”Kita lihat besok (sesi latihan), kalau dalam hal permainan dan kemampuan beradaptasi sudah baik,” ujar dia.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →