Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pengprov PSTI Akan Gelar Kursus Wasit di Jepara



Reporter:    /  @ 13:35:10  /  5 Mei 2017

    Print       Email

Ilustrasi

Murianewscom, Jepara – Pengurus Provinsi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jateng akan menggelar kursus wasit S2. Rencananya, kegiatan itu akan mengambil tempat di Gor Sepak Takraw Welahan-Jepara, Rabu (10/5/2017) minggu depan. 

Kursus wasit sepak takraw S2 atau tingkat provinsi itu bertujuan untik mendapatkan kualitas wasit yang lebih berkualitas. 

“Surat undangan sudah ditandatangani oleh Siti Retno Farida selaku Sekretaris Pengprov PSTI Jateng. Undangan sudah dikirim ke Pengurus kabupaten dan pengurus kota PSTI se-Jawa Tengah serta Ketua Umum Koni se-Jawa Tengah,” ujar pengurus PSTI Jepara Suko Hartono, baru-baru ini.

Ia mengatakan, setiap wasit yang dikirim oleh pengkab atau pengkot harus memiliki surat tugas. Berusia dari 20 tahun hingga 40 tahun, dan berijazah SMA atau sederajat serta sehat jasmani rohani.

Di samping itu, semua peserta harus sudah berada di Jepara pada hari Rabu, selambatnya pukul 14.00 WIB. “Pembukaan akan diakukan oleh ketum pengprov PSTI Jateng Musthakimn,” pungkas Suko.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemkab Kudus Anggap Kenaikan Harga Jelang Akhir Tahun Wajar

Selengkapnya →