Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Jelang Pertandingan Ketiga, Persipur Tak Kunjung Dapat Pelatih Kepala



Reporter:    /  @ 19:00:50  /  4 Mei 2017

    Print       Email

Asisten Pelatih Wahyu Teguh masih dipercaya untuk menangani tim Persipur hingga ada pelatih kepala (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Problem pelatih kepala Persipur belum bisa dituntaskan. Hingga mendekati pertandingan ketiga melawan PPSM Magelang, Minggu (7/5/2017) mendatang, belum terlihat sosok pelatih kepala yang menukangi Persipur. 

Sampai saat ini, kendali Persipur masih berada di pundak Asisten Pelatih Wahyu Teguh.

“Sejauh ini, kita belum berhasil mendapatkan pelatih kepala. Untuk sementara, tim dipegang Wahyu Teguh,” kata Manajer Persipur Budi Susilo, Kamis (4/5/2017).

Sebelumnya, manajemen sudah menetapkan Wahyu Teguh sebagai pelatih kepala. Namun, dari pihak PSSI menentukan syarat jika pelatih kepala tim Liga 2 harus punya lisensi kepelatihan C AFC. Sementara Wahyu yang musim lalu sudah menangani Persipur baru mengantongi lisensi B nasional.

“Wahyu Teguh tidak bisa kita plot jadi pelatih kepala karena terkendala lisensi kepelatihan. Ini, kita masih melakukan negosiasi lagi dengan calon pelatih. Kalau sudah deal nanti langsung kita umumkan,” tambahnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →