Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

PTM Sukun Runner Up di Liga Tenis Meja Indonesia U – 21 Klaten



Reporter:    /  @ 13:48:57  /  4 Mei 2017

    Print       Email

Atlet PTM Sukun saat memperlihatkan penghargaan yang mereka terima di Klaten. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – PTM Sukun kembali berjaya. Kali ini mereka menjadi runner-up Liga Tenis Meja Indonesia Usia 21 di Klaten 2017, 1-3 Mei 2017.

Heni Sandra, pengurus PTM Sukun mengatakan, pihaknya menduduki peringkat kedua. Pada laga final, PTM Sukun dikalahkan pemain dari tim Sea Games. Baik tim putra maupun putri, tim itu menjadi lawan yang tangguh.

“Alhamdulillah PTM Sukun masih menjadi runner-up pertandingan, dikalahkan pemain Sea Games yang jadi juara pertandingan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, dari PTM Sukun yang menang adalah Beregu Putri menjadi runner-up. Mereka dikalahkan Etmi dari Jakarta. Kemudian pada peringkat tiga ada Gunadarma Jakarta dan NHI Bandung.

Sementara, pada kelas Beregu Putra, PTM Sukun kurang beruntung dalam pertandingan karena dipaksa jadi peringkat lima. Etmi Jakarta jadi juara. Pada Tunggal Putra, ada Bima asal Etmi Jakarta keluar sebagai juara grup, Lucky asal Kalteng sebagai runner-up disusul Hafid dari PTM sukun. Sedang di Tunggal Putri ada Novita dari Etmi Jakarta, runner-up Indri Etmi Jakarta dan Aminah dari PTM Sukun.

“PTM Sukun masih masuk nominasi, sehingga masih tetap membawa nama baik PTM Sukun dan Kudus. Untuk laga lainnya akan lebih bekerja lebih keras supaya menjadi juara pertandingan,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →