Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Selain Program Fisik, TMMD ke-98 Juga Sukses Lakukan Kegiatan Nonfisik



Reporter:    /  @ 22:20:46  /  4 Mei 2017

    Print       Email

Suasana pada kegiatan penutupan TMMD, di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kudus, Kamis (4/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dandim 0722/Kudus, Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma mengatakan, beberapa kegiatan  nonfisik yang juga telah diselesaikan dalam TMMD. Meliputi penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan desa tanggap bencana, penyuluhan radikalisme dan kerukunan umat beragama, penyuluhan kamtibmas, narkoba serta penyuluhan lainya.

“Semuanya telah terlaksana dengan baik dan selesai 100 persen sesaui dengan jadwal yang diberlakukan,” katanya saat memberikan laporan penutupan TMMD ke-98 di Lapangan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kamis (4/5/2017).

Kegiatan nonfisik tersebut, kata Dandim, sebelumnya merupakan agenda dari TMMD. Yang mana tujuannya membendung hal yang tak diinginkan serta mendekatkan para TNI kepada masyarakat, khususnya di Desa Kandangmas.

Kades Kandangmas Shofwan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah melakukan TMMD di wilayahnya. “Seperti halnya pembangunan jembatan yang dilakukan. Kini antara Dukuh Masin dan Dukuh Sudo telah tersambung. Sehingga masyarakat di dua dukuh tersebut bisa dengan leluasa saling melintas,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →