Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

TMMD Ke-98 Selesaikan Jembatan, Jalan dan Talud



Reporter:    /  @ 14:44:48  /  4 Mei 2017

    Print       Email

Danrem 073/Makutarama Kolonel ( Inf) Joseph Robert Giri, memeriksa anggota  pada kegiatan penutupan TMMD, di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kudus, Kamis (4/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan TMMD ke-98 di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kudus, telah  selesai dilaksanakan, Kamis (4/5/2017). Kegiatan yang dimulai semenjak 5 April lalu, telah resmi ditutup.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Danrem 073/Makutarama Kolonel ( Inf) Joseph Robert Giri.  Joseph juga bertugas sebagai inspektur upacara. Kegiatan penutupan dihadiri pula sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kudus.

Dandim 0722/Kudus, Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma menyampaikan dalam laporan upacara, semua program sudah terlaksana dengan baik dan lancar.  “Sasaran pokok selesai 100 persen, berupa pembangunan jembatan panjang 12 meter, lebar empat meter dan tinggi enam meter. Pembuatan talud jalan sepanjang 43 meter lebar 30 meter dan tinggi 1,5 meter,” kata Gunawan.

Selain itu, sasaran tambahan juga diselesaikan berupa renovasi teras musala dan pembuatan tempat wudu bantuan dari PT Djarum dan PR Sukun. Ada juga rehab rumah tak layak huni dan pembangunan pos kamling dari PT Nojorono dan BRI.

Tak hanya itu,  jambanisasi juga dilakukan, yang juga bantuan dari PT Pura, PT HIT Polytron, PT Sinar Indah Kertas, PT Sari Warna dan juga dari Mubarookfood. Semuanya selesai dituntaskan oleh petugas secara 100 persen. Dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan stan yang memamerkan potensi wilayah di Kudus. Serta ada hiburan berupa musik dan juga tarian.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →