Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Persipur Mulai Lakukan Persiapan Songsong Laga Lawan PPSM



Reporter:    /  @ 22:00:15  /  3 Mei 2017

    Print       Email

Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh sedang mendampingi pemainnya saat menggelar latihan di Stadion Krida Bhakti (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pasca bentrok dengan PSIR Rembang, Minggu (30/4/2017) lalu, para pemain Persipur tidak bisa bersantai. Sebab, pertandingan ketiga sudah menanti. Yakni, melawan PPSM Magelang yang dijadwalkan pada Minggu (7/5/2017) mendatang.

“Ya, hari Minggu mendatang kita jadwalnya main lawan PPSM. Pertandingan nanti, kita jadi tuan rumah,” ungkap Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh usai latihan di Stadion Krida Bhakti, Rabu (3/5/2017).

Pascatanding di Rembang, para pemain hanya diliburkan sehari. Sejak Selasa kemarin, skuad tim berjuluk Laskar Petir itu sudah mulai menjalani latihan. “Kita masih melangsungkan latihan ringan saja untuk mengembalikan kebugaran pemain.  

Disinggung soal kondisi timnya, Wahyu menyatakan, sudah cukup bagus. Pola permainan dinilai ada peningkatan. Meski demikian, masih ada beberapa celah yang mesti dibenahi.

“Penampilan anak-anak sudah sedikit beda dalam dua pertandingan lalu. Yakni, di laga perdana lawan PSIS dan PSIR. Saat lawan PSIR, permaian tim sudah lebih padu,” imbuhnya. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →