Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Persiku Tutup Laga dengan Kemenangan Tipis Atas Persikaba



Reporter:    /  @ 18:51:50  /  3 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persiku Kudus dan Persikaba Blora bersalaman usai pertandingan di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (3/5/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus berhasil memenangkan pertandingan atas Persikaba Blora, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (3/5/2017). Persiku memang tipis 1-0 lewat tendangan Irfan Fahrizal sesaat setelah babak kedua dimulai di menit ke-46.

Skor tersebut tak berubah sampai selesai pertandingan. Bahkan waktu tambahan satu menit yang diberikan wasit pertandingan Hendrika Volya, juga tak mengubah hasil pertandingan. Meski menang, pelatih Persiku Kudus Hidayat nampaknya tak puas dengan hasil pertandingan. Terlihat dari raut wajah kecewa. “Ya kurang puas melihat pertandingan tadi. Hanya satu gol saja dan itupun dari kemelut di gawang lawan,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Menurutnya, para pemain kurang tampil ngotot. Dia merasa para pemain ragu-ragu dalam bertindak dan seolah khawatir melakukan kesalahan. Akibatnya, serangan yang dibangun selesai begitu saja tanpa gol lainya.

Dikatakan, sebenarnya banyak peluang yang harusnya dapat dimanfaatkan dengan apik. Namun kembali ke gaya permainan sore ini. Yakni pemain lebih banyak ragu-ragu saat membawa bola dan membangun serangan. “Secara permainan kecewa, namun hasilnya harus saya syukuri bisa menang meskipun hanya satu gol saja,” jelasnya.

Sementara, Supriyanto, pelatih Persikaba juga merasakan hal yang sama atas pertandingan tadi. Dikatakan kalau para pemain didikannya sudah bermain dengan bagus dalam menghadapi Persiku. “Untuk hasilnya kecewa, namun melihat cara bermain Persikaba sudah bagus dan terlihat lebih unggul dengan Persiku tadi. Pertandingan berikutnya akan kami upayakan lagi dengan mencuri poin,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →