Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

20 Mobil Penggelapan Sudah Diambil Pemiliknya di Mapolres Kudus 



Reporter:    /  @ 17:26:14  /  3 Mei 2017

    Print       Email

Kaporles Kudus Agusman Gurning didampingi Kasatreskrim Polres Kudus AKP Kurniawan Daeli saat gelar perkara di mapolres setempat, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sekitar 20 unit mobil hasil penggelapan M Zainul (36), warga Nalumsari Jepara di Mapolres Kudus telah diambil pemiliknya. 

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan,  polisi mempersilakan pemilik mobil yang digelapkan untuk mengambilnya di mapolres. Jika mobilnya belum ada, atau belum ditemukan, tetap bisa melaporkan kasusnya ke polisi.

“Mobil yang digelapkan ada 42 unit dan yang baru diketemukan 20 unit saja. Jadi tentu masih ada sebagian lebih mobil yang belum diketahui dan masih diproses,” kata Agusman di Kudus, Rabu (3/5/2017).

Ditambahkan Kasatreskrim Polres Kudus AKP Kurniawan Daeli, satu persatu pemilik datang mengambilnya. Beberapa yang mengambil ternyata memiliki lebih dari satu unit mobil, karena memang usahanya adalah rental mobil.

“Jadi ada yang punya dua, tiga atau bahkan empat. Jadi kini semua mobil yang dulunya disimpan di halaman Mapolres Kudus sudah dikembalikan kepada pemiliknya,” katanya.

Selain yang datang membawa mobilnya kembali, beberapa warga juga ada yang datang mengeluhkan mobil yang hilang. Dan ternyata setelah dicek, yang ada bukankah mobilnya. Untuk itu, petugas Polres Kudus mendata kembali laporan masyarakat yang masuk untuk membantu mencarinya.

Sebelumnya, diberitakan kalau M Zainul (36), warga Nalumsari Jepara. mengelapkan 42 mobil berbagai jenis dalam waktu lima bulan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →