Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Aspotdirga Angkatan Udara Kunjungi Lokasi TMMD di Kandangmas Kudus



Reporter:    /  @ 14:00:57  /  3 Mei 2017

    Print       Email

 

Asisten Potensi Kedirgantaraan (Aspotdirga) Kasau Angkatan Udara Marsda TNI Agus Munandar foto bersama dengan sejumlah pejabat di Balai Desa Kandangmas, Dawe. Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Asisten Potensi Kedirgantaraan (Aspotdirga) Kasau Angkatan Udara Marsda TNI Agus Munandar mengunjungi lokasi TMMD Kudus 2017 di Desa Kandangmas, Dawe, Rabu (3/5/2017).

Kunjungan tersebut disambut Komandan Kodim 0722/ Kudus Letkol CZi Gunawan Yudha Kusuma  Asisten I Sekda Kudus Agus B Satria, Camat Dawe Eko Budi Santoso serta Kepala Desa Kandangmas Shofwan beserta sejumlah pejabat lainnya juga memberikan sambutan.

Gunawan mengatakan, meski program TMMD dilakukan AD, tapi AU juga ikut berperan. “Progam TMMD merupakan progam dari pusat. Jadi meliputi TNI AD, AL dan juga AU. Dan di Kudus tidak ada AU, sehingga beliaulah yang datang mengunjungi TMMD di Kandangmas ini,” katanya.

Dari AL juga ada yang ke lokasi setempat. Agus mengaku baru kali pertama mengunjungi TMMD di Kudus. “TMMD sangat bagus. Harapannya ke depan nanti bisa terus dilaksanakan, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Agus. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →