Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Selamat, Ini 12 Pasang yang Lolos Grand Final Duta Wisata Kudus



Reporter:    /  @ 10:21:25  /  3 Mei 2017

    Print       Email

Finalis Duta Wisata Kudus berfoto bersama di Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seleksi pemilihan Duta Wisata Kudus, sudah terlaksana. Kini, 12 pasang finalis sudah terpenuhi. Mereka bakal masuk babak Grand Final 10 Mei mendatang.

Kabid Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Wahyuningsih, mengatakan kalau ke-12 pasang tersebut, merupakan peserta yang lolos seleksi dari panitia. Semuanya murni pilihan dari juri, yang mana telah mengikuti sejumlah rangkaian tes.

“Kami ucapakan selamat bagi yang masuk 12 besar. Bagaimanapun, mereka semuanya hebat karena sudah dipilih dan dipercaya juri untuk masuk babak berikutnya,” katanya di Kudus, kepada MuriaNewsCom, Rabu (3/5/2017).

Ke-12 finalis, dari putra adalah Agung Sibiakta, M Rizal Abdillah, Junianto, Rizal Abdi Arifin, Aan Khubaifi, Alan Ragil Maulana, Adam Fachrudin, M Faishol Anas, Falah Arif Arofah, Abdullah Faqih, Reynaldi Abdillah M dan Rizal Muhammad.

Sementara, Untuk peserta dari putri, meliputi Pelangi Risma Danti, Erna Mufidah, Eka Syafaati, Uziz Sena Saputri, Lidyamega Handayani Putri, Prastuti Puji P, Nikmah Nor H, Syafira Apriliyani I, Hima Khoirun N,   Ken Fajri A B, Zulfya I dan Illia Arina. 

Dikatakan, mereka semua akan tampil secara berpasangan dalam Grand Final Duta Wisata Kudus. Semuanya akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Mereka akan mewakili Kudus di tingkat Jateng. “Semuanya akan menampilkan yang terbaik. Semuanya juga sedang mempersiapkan diri agar dapat menampilkan yang terbaik dari kelebihan mereka,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →